otaku
welcome ! Make sure that you've made your own member, and posting here ! there's much fun posting on this forum :) we'll serve you the best !
your sincerely,
Otaku Administrator

otaku


 
HomewelcomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Top posters
admin david trisno
 
aikido445
 
crabster
 
TsUbaki_Jun1
 
Mikuotaku
 
Yamamoto
 
Latest topics
» THE LAST POST IN THIS SITE :( ( we are run out of intrest R.I.P otaku)
Fri Mar 18, 2011 9:13 am by aikido445

» avatar avatar yng bikin ngakak
Fri Nov 05, 2010 4:37 am by admin david trisno

» otaku in DANGER!
Fri Nov 05, 2010 4:36 am by admin david trisno

» MENGEMBANGKAN OTAKU
Sun Oct 31, 2010 7:33 am by aikido445

» otaku uda jarang d buka
Fri Oct 08, 2010 4:03 pm by admin david trisno

» JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng
Fri Oct 01, 2010 4:24 am by admin david trisno

» JOKES: pelecehan seksual
Fri Oct 01, 2010 4:23 am by admin david trisno

» JOKES: indonesia is lawakan
Fri Oct 01, 2010 4:23 am by admin david trisno

» nuoooooo!!!! KHR TAMAAAAAAT!!!!!! OAO""
Fri Oct 01, 2010 4:22 am by admin david trisno

Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 18 on Fri Sep 24, 2010 11:22 pm
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian

Share | 
 

 onemanga.com ga isa baca komik

Go down 
AuthorMessage
admin david trisno
webmaster
webmaster
avatar

Posts : 119
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : jakarta, indonesia

PostSubject: onemanga.com ga isa baca komik   Thu Sep 16, 2010 12:15 am

yah ampun agan agan sekalian ! http://www.onemanga.com/ tidak bisa dibuka, saya sebagai pembaca jadi terganggu gak bisa baca gratis :mikir: .... jadi masukin komik ke Otaku jadi terganggu deh, maaf yah agan sekalian, akan segera saya cari sumber yang lebih baik :hihi:
Back to top Go down
View user profile http://otaku.forumakers.com
aikido445
half otaku
half otaku
avatar

Posts : 59
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : Jakarta, Indonesia

PostSubject: Re: onemanga.com ga isa baca komik   Thu Sep 16, 2010 9:23 am

admin david trisno wrote:
yah ampun agan agan sekalian ! http://www.onemanga.com/ tidak bisa dibuka, saya sebagai pembaca jadi terganggu gak bisa baca gratis :mikir: .... jadi masukin komik ke Otaku jadi terganggu deh, maaf yah agan sekalian, akan segera saya cari sumber yang lebih baik :hihi:


Wkwk, gan, onemanga ud gg bsa d buka dare jaman belanda gan! Wkwk, jk jk jk..
Www.onemanga.com emg sudh tdak bsa d baca lagi scan" manga nya gaN! Neh agan kasi www.manga123.com , kemungkinan website baca gratis nya blom d blok gan! Hehe :flower: :dada:
Back to top Go down
View user profile
admin david trisno
webmaster
webmaster
avatar

Posts : 119
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : jakarta, indonesia

PostSubject: seriusaaaaaaaaaaaaaaan??   Thu Sep 16, 2010 3:27 pm

aikido445 wrote:
admin david trisno wrote:
yah ampun agan agan sekalian ! http://www.onemanga.com/ tidak bisa dibuka, saya sebagai pembaca jadi terganggu gak bisa baca gratis :mikir: .... jadi masukin komik ke Otaku jadi terganggu deh, maaf yah agan sekalian, akan segera saya cari sumber yang lebih baik :hihi:


Wkwk, gan, onemanga ud gg bsa d buka dare jaman belanda gan! Wkwk, jk jk jk..
Www.onemanga.com emg sudh tdak bsa d baca lagi scan" manga nya gaN! Neh agan kasi www.manga123.com , kemungkinan website baca gratis nya blom d blok gan! Hehe :flower: :dada:

bisa tuh dibuka gan? :apa:
Back to top Go down
View user profile http://otaku.forumakers.com
aikido445
half otaku
half otaku
avatar

Posts : 59
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : Jakarta, Indonesia

PostSubject: Re: onemanga.com ga isa baca komik   Fri Sep 17, 2010 8:51 am

admin david trisno wrote:
aikido445 wrote:
admin david trisno wrote:
yah ampun agan agan sekalian ! http://www.onemanga.com/ tidak bisa dibuka, saya sebagai pembaca jadi terganggu gak bisa baca gratis :mikir: .... jadi masukin komik ke Otaku jadi terganggu deh, maaf yah agan sekalian, akan segera saya cari sumber yang lebih baik :hihi:


Wkwk, gan, onemanga ud gg bsa d buka dare jaman belanda gan! Wkwk, jk jk jk..
Www.onemanga.com emg sudh tdak bsa d baca lagi scan" manga nya gaN! Neh agan kasi www.manga123.com , kemungkinan website baca gratis nya blom d blok gan! Hehe :flower: :dada:

bisa tuh dibuka gan? :apa:




bisa gan! wkwkwk :wow:
Back to top Go down
View user profile
admin david trisno
webmaster
webmaster
avatar

Posts : 119
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : jakarta, indonesia

PostSubject: Re: onemanga.com ga isa baca komik   Fri Sep 17, 2010 4:10 pm

aikido445 wrote:
admin david trisno wrote:
aikido445 wrote:
admin david trisno wrote:
yah ampun agan agan sekalian ! http://www.onemanga.com/ tidak bisa dibuka, saya sebagai pembaca jadi terganggu gak bisa baca gratis :mikir: .... jadi masukin komik ke Otaku jadi terganggu deh, maaf yah agan sekalian, akan segera saya cari sumber yang lebih baik :hihi:


Wkwk, gan, onemanga ud gg bsa d buka dare jaman belanda gan! Wkwk, jk jk jk..
Www.onemanga.com emg sudh tdak bsa d baca lagi scan" manga nya gaN! Neh agan kasi www.manga123.com , kemungkinan website baca gratis nya blom d blok gan! Hehe :flower: :dada:

bisa tuh dibuka gan? :apa:




bisa gan! wkwkwk :wow:

iyo bisa gan, tapi kepotong2 gituh deh :bolakbalik:
Back to top Go down
View user profile http://otaku.forumakers.com
Sponsored content




PostSubject: Re: onemanga.com ga isa baca komik   

Back to top Go down
 
onemanga.com ga isa baca komik
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Latest Naruto Shippuden episode's Naruhina moment
» Does Naruto Have To Say "I Love You"?
» Possible pairings without Naruto or Hinata
» NaruHina Chronicles
» Chiba Mamoru/Tuxedo Kamen

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
otaku :: jokes and animes-
Jump to: