otaku
welcome ! Make sure that you've made your own member, and posting here ! there's much fun posting on this forum :) we'll serve you the best !
your sincerely,
Otaku Administrator

otaku


 
HomewelcomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Top posters
admin david trisno
 
aikido445
 
crabster
 
TsUbaki_Jun1
 
Mikuotaku
 
Yamamoto
 
Latest topics
» THE LAST POST IN THIS SITE :( ( we are run out of intrest R.I.P otaku)
Fri Mar 18, 2011 9:13 am by aikido445

» avatar avatar yng bikin ngakak
Fri Nov 05, 2010 4:37 am by admin david trisno

» otaku in DANGER!
Fri Nov 05, 2010 4:36 am by admin david trisno

» MENGEMBANGKAN OTAKU
Sun Oct 31, 2010 7:33 am by aikido445

» otaku uda jarang d buka
Fri Oct 08, 2010 4:03 pm by admin david trisno

» JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng
Fri Oct 01, 2010 4:24 am by admin david trisno

» JOKES: pelecehan seksual
Fri Oct 01, 2010 4:23 am by admin david trisno

» JOKES: indonesia is lawakan
Fri Oct 01, 2010 4:23 am by admin david trisno

» nuoooooo!!!! KHR TAMAAAAAAT!!!!!! OAO""
Fri Oct 01, 2010 4:22 am by admin david trisno

Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 18 on Fri Sep 24, 2010 11:22 pm
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian

Share | 
 

 JOKES: pelecehan seksual

Go down 
AuthorMessage
aikido445
half otaku
half otaku
avatar

Posts : 59
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : Jakarta, Indonesia

PostSubject: JOKES: pelecehan seksual    Fri Sep 24, 2010 7:20 am

Di sebuah kantor, ada seorang lelaki yang setiap hari mendekati Tia, berdiri di dekatnya beberapa saat dan mengatakan bahwa rambut Tia baunya enak.

Setelah berlangsung seminggu, Tia merasa tak tahan lagi.Dia pergi menemui atasannya dan mengadukan kelakuan lelaki teman sekerjanya tersebut sebagai pelecehan seksual.

“Lho, wong cuma mengatakan bau rambutmu enak kok dibilang pelecehan. Apa salahnya sih,” tanya atasannya kebingungan.

“Soalnya dia kan cebol.” jawab Tia.
wkwkwkk...
:hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie:

agan yang pendek jgan kesinggung ya..wkwkwkw haha haha haha haha haha
Back to top Go down
View user profile
admin david trisno
webmaster
webmaster
avatar

Posts : 119
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : jakarta, indonesia

PostSubject: Re: JOKES: pelecehan seksual    Fri Sep 24, 2010 3:48 pm

aikido445 wrote:
Di sebuah kantor, ada seorang lelaki yang setiap hari mendekati Tia, berdiri di dekatnya beberapa saat dan mengatakan bahwa rambut Tia baunya enak.

Setelah berlangsung seminggu, Tia merasa tak tahan lagi.Dia pergi menemui atasannya dan mengadukan kelakuan lelaki teman sekerjanya tersebut sebagai pelecehan seksual.

“Lho, wong cuma mengatakan bau rambutmu enak kok dibilang pelecehan. Apa salahnya sih,” tanya atasannya kebingungan.

“Soalnya dia kan cebol.” jawab Tia.
wkwkwkk...
:hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie:

agan yang pendek jgan kesinggung ya..wkwkwkw haha haha haha haha haha


itu yang dimaksud rambut itu j*mbut gan ?? wkwkwkkw
saya gak tersinggung nih shy
Back to top Go down
View user profile http://otaku.forumakers.com
crabster
novice
novice
avatar

Posts : 26
Join date : 2010-09-15

PostSubject: Re: JOKES: pelecehan seksual    Fri Sep 24, 2010 6:03 pm

26 bikin ane pikiran ga bener nih gan 39 tp nice lah 67
Back to top Go down
View user profile
aikido445
half otaku
half otaku
avatar

Posts : 59
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : Jakarta, Indonesia

PostSubject: Re: JOKES: pelecehan seksual    Sun Sep 26, 2010 3:55 am

admin david trisno wrote:
aikido445 wrote:
Di sebuah kantor, ada seorang lelaki yang setiap hari mendekati Tia, berdiri di dekatnya beberapa saat dan mengatakan bahwa rambut Tia baunya enak.

Setelah berlangsung seminggu, Tia merasa tak tahan lagi.Dia pergi menemui atasannya dan mengadukan kelakuan lelaki teman sekerjanya tersebut sebagai pelecehan seksual.

“Lho, wong cuma mengatakan bau rambutmu enak kok dibilang pelecehan. Apa salahnya sih,” tanya atasannya kebingungan.

“Soalnya dia kan cebol.” jawab Tia.
wkwkwkk...
:hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie:

agan yang pendek jgan kesinggung ya..wkwkwkw haha haha haha haha haha


itu yang dimaksud rambut itu j*mbut gan ?? wkwkwkkw
saya gak tersinggung nih shy




wohohoho, s agan dtrisno tau aje..wakakaka
Back to top Go down
View user profile
admin david trisno
webmaster
webmaster
avatar

Posts : 119
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : jakarta, indonesia

PostSubject: Re: JOKES: pelecehan seksual    Tue Sep 28, 2010 5:14 am

aikido445 wrote:
admin david trisno wrote:
aikido445 wrote:
Di sebuah kantor, ada seorang lelaki yang setiap hari mendekati Tia, berdiri di dekatnya beberapa saat dan mengatakan bahwa rambut Tia baunya enak.

Setelah berlangsung seminggu, Tia merasa tak tahan lagi.Dia pergi menemui atasannya dan mengadukan kelakuan lelaki teman sekerjanya tersebut sebagai pelecehan seksual.

“Lho, wong cuma mengatakan bau rambutmu enak kok dibilang pelecehan. Apa salahnya sih,” tanya atasannya kebingungan.

“Soalnya dia kan cebol.” jawab Tia.
wkwkwkk...
:hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie:

agan yang pendek jgan kesinggung ya..wkwkwkw haha haha haha haha haha


itu yang dimaksud rambut itu j*mbut gan ?? wkwkwkkw
saya gak tersinggung nih shy









wohohoho, s agan dtrisno tau aje..wakakaka

06 06 hahhaa, agan dapet dr mna?
Back to top Go down
View user profile http://otaku.forumakers.com
aikido445
half otaku
half otaku
avatar

Posts : 59
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : Jakarta, Indonesia

PostSubject: Re: JOKES: pelecehan seksual    Wed Sep 29, 2010 6:40 am

admin david trisno wrote:
aikido445 wrote:
admin david trisno wrote:
aikido445 wrote:
Di sebuah kantor, ada seorang lelaki yang setiap hari mendekati Tia, berdiri di dekatnya beberapa saat dan mengatakan bahwa rambut Tia baunya enak.

Setelah berlangsung seminggu, Tia merasa tak tahan lagi.Dia pergi menemui atasannya dan mengadukan kelakuan lelaki teman sekerjanya tersebut sebagai pelecehan seksual.

“Lho, wong cuma mengatakan bau rambutmu enak kok dibilang pelecehan. Apa salahnya sih,” tanya atasannya kebingungan.

“Soalnya dia kan cebol.” jawab Tia.
wkwkwkk...
:hiehie: :hiehie: :hiehie: :hiehie:

agan yang pendek jgan kesinggung ya..wkwkwkw haha haha haha haha haha


itu yang dimaksud rambut itu j*mbut gan ?? wkwkwkkw
saya gak tersinggung nih shy









wohohoho, s agan dtrisno tau aje..wakakaka

06 06 hahhaa, agan dapet dr mna?




ad dehh,wkwkwkk 29 29 29 29 35 83 80 80 80
Back to top Go down
View user profile
admin david trisno
webmaster
webmaster
avatar

Posts : 119
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : jakarta, indonesia

PostSubject: Re: JOKES: pelecehan seksual    Fri Oct 01, 2010 4:23 am

58 agan kok maen rahasia2an, gpp deh, nanti ane post lucu2 jga 83
Back to top Go down
View user profile http://otaku.forumakers.com
Sponsored content




PostSubject: Re: JOKES: pelecehan seksual    

Back to top Go down
 
JOKES: pelecehan seksual
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yugioh-Themed Jokes.
» Jokes, please
» Hodscha Nassredin
» Toyota bashing the RMW
» Golf joke

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
otaku :: jokes and animes-
Jump to: