otaku
welcome ! Make sure that you've made your own member, and posting here ! there's much fun posting on this forum :) we'll serve you the best !
your sincerely,
Otaku Administrator

otaku


 
HomewelcomeCalendarFAQSearchMemberlistUsergroupsRegisterLog in
Top posters
admin david trisno
 
aikido445
 
crabster
 
TsUbaki_Jun1
 
Mikuotaku
 
Yamamoto
 
Latest topics
» THE LAST POST IN THIS SITE :( ( we are run out of intrest R.I.P otaku)
Fri Mar 18, 2011 9:13 am by aikido445

» avatar avatar yng bikin ngakak
Fri Nov 05, 2010 4:37 am by admin david trisno

» otaku in DANGER!
Fri Nov 05, 2010 4:36 am by admin david trisno

» MENGEMBANGKAN OTAKU
Sun Oct 31, 2010 7:33 am by aikido445

» otaku uda jarang d buka
Fri Oct 08, 2010 4:03 pm by admin david trisno

» JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng
Fri Oct 01, 2010 4:24 am by admin david trisno

» JOKES: pelecehan seksual
Fri Oct 01, 2010 4:23 am by admin david trisno

» JOKES: indonesia is lawakan
Fri Oct 01, 2010 4:23 am by admin david trisno

» nuoooooo!!!! KHR TAMAAAAAAT!!!!!! OAO""
Fri Oct 01, 2010 4:22 am by admin david trisno

Search
 
 

Display results as :
 
Rechercher Advanced Search
Who is online?
In total there is 1 user online :: 0 Registered, 0 Hidden and 1 Guest

None

Most users ever online was 18 on Fri Sep 24, 2010 11:22 pm
Navigation
 Portal
 Indeks
 Anggota
 Profil
 FAQ
 Pencarian

Share | 
 

 JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng

Go down 
AuthorMessage
aikido445
half otaku
half otaku
avatar

Posts : 59
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : Jakarta, Indonesia

PostSubject: JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng   Fri Sep 24, 2010 7:11 am

Seorang cadel ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal di dekat rumahnya.
Quote:
Cadel: Bang, beli nasi goleng satu.
Abang: Apa…? (ngledek).
Cadel: Nasi goleng!
Abang: Apaan ? (ngledek lagi).
Cadel: Nasi goleng!!!
Abang: Ohh nasi goleng…
Sambil ditertawakan oleh pembeli yang lain dan pulanglah si cadel dengan sangat kesal. Sesampainya di rumah dia bertekad untuk berlatih mengucapkan “nasi goreng” dengan benar. Hingga akhirnya dia mampu mengucapkan dengan baik dan benar.

Hari 2:
Dengan perasaan bangga, si cadel ingin menunjukkan bahwa dia bisa mengucapkan pesanan dengan tidak cadel lagi.
Quote:
Cadel: Bang, saya mau beli NASI GORENG, bungkus!!!
Abang: Ohh…pake apa?
Cadel: …pake telol… (sambil sedih).
Akhirnya kembali dia berlatih mengucapkan kata “telor” sampai benar.

Hari 3:
Untuk menunjukkan bahwa dia mampu, dia rela 3 hari berturut – turut makan
nasi goreng.
Quote:
Cadel: Bang, beli NASI GORENG, pake TELOR!!! bungkus!
Abang: Ceplok atau dadar?
Cadel: Dadal… (dengan spontan).
Kembali dia berlatih dengan keras.

Hari 4:
Dengan modal 4 hari berlatih lidah hari ini dia yakin mampu memesan dengan tanpa ditertawakan.
Quote:
Cadel: Bang, beli NASI GORENG, pake TELOR, di DADAR!
Abang: Hebat kamu ‘del, udah nggak cadel lagi nich, harganya Rp.2500 del…!
Si cadel menyerahkan uang Rp.3000 kepada si abang, namun si abang tidak memberikan kembaliannya, hingga si cadel bertanya :
Quote:
Cadel: Bang, kembaliannya?
Abang: Oh iya, uang kamu Rp.3000, harganya Rp.2500, kembalinya berapa del?(sambil senyum ngledek).
Si cadel gugup juga untuk menjawabnya, dia membayangkan besok bakal makan nasi goreng lagi. Tapi akhirnya dia menjawab “GOPEK…!!! “. Sambil tersenyum penuh kemenangan.


yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes :yah: :yah: :hiehie: :hiehie: :hiehie:
Back to top Go down
View user profile
admin david trisno
webmaster
webmaster
avatar

Posts : 119
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : jakarta, indonesia

PostSubject: Re: JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng   Fri Sep 24, 2010 3:51 pm

Quote :
ANE PERTAMAX GAN! yes

ane dah pernah denger ceritanya sih, tapi lucu lah untuk menghibur :hiehie:
Back to top Go down
View user profile http://otaku.forumakers.com
crabster
novice
novice
avatar

Posts : 26
Join date : 2010-09-15

PostSubject: Re: JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng   Fri Sep 24, 2010 6:04 pm

aikido445 wrote:
Seorang cadel ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal di dekat rumahnya.
Quote:
Cadel: Bang, beli nasi goleng satu.
Abang: Apa…? (ngledek).
Cadel: Nasi goleng!
Abang: Apaan ? (ngledek lagi).
Cadel: Nasi goleng!!!
Abang: Ohh nasi goleng…
Sambil ditertawakan oleh pembeli yang lain dan pulanglah si cadel dengan sangat kesal. Sesampainya di rumah dia bertekad untuk berlatih mengucapkan “nasi goreng” dengan benar. Hingga akhirnya dia mampu mengucapkan dengan baik dan benar.

Hari 2:
Dengan perasaan bangga, si cadel ingin menunjukkan bahwa dia bisa mengucapkan pesanan dengan tidak cadel lagi.
Quote:
Cadel: Bang, saya mau beli NASI GORENG, bungkus!!!
Abang: Ohh…pake apa?
Cadel: …pake telol… (sambil sedih).
Akhirnya kembali dia berlatih mengucapkan kata “telor” sampai benar.

Hari 3:
Untuk menunjukkan bahwa dia mampu, dia rela 3 hari berturut – turut makan
nasi goreng.
Quote:
Cadel: Bang, beli NASI GORENG, pake TELOR!!! bungkus!
Abang: Ceplok atau dadar?
Cadel: Dadal… (dengan spontan).
Kembali dia berlatih dengan keras.

Hari 4:
Dengan modal 4 hari berlatih lidah hari ini dia yakin mampu memesan dengan tanpa ditertawakan.
Quote:
Cadel: Bang, beli NASI GORENG, pake TELOR, di DADAR!
Abang: Hebat kamu ‘del, udah nggak cadel lagi nich, harganya Rp.2500 del…!
Si cadel menyerahkan uang Rp.3000 kepada si abang, namun si abang tidak memberikan kembaliannya, hingga si cadel bertanya :
Quote:
Cadel: Bang, kembaliannya?
Abang: Oh iya, uang kamu Rp.3000, harganya Rp.2500, kembalinya berapa del?(sambil senyum ngledek).
Si cadel gugup juga untuk menjawabnya, dia membayangkan besok bakal makan nasi goreng lagi. Tapi akhirnya dia menjawab “GOPEK…!!! “. Sambil tersenyum penuh kemenangan.


yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes :yah: :yah: :hiehie: :hiehie: :hiehie:

sama gan, tp tetep ja ketawa liatnya 40
Back to top Go down
View user profile
aikido445
half otaku
half otaku
avatar

Posts : 59
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : Jakarta, Indonesia

PostSubject: Re: JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng   Sun Sep 26, 2010 3:53 am

crabster wrote:
aikido445 wrote:
Seorang cadel ingin membeli nasi goreng yang sering mangkal di dekat rumahnya.
Quote:
Cadel: Bang, beli nasi goleng satu.
Abang: Apa…? (ngledek).
Cadel: Nasi goleng!
Abang: Apaan ? (ngledek lagi).
Cadel: Nasi goleng!!!
Abang: Ohh nasi goleng…
Sambil ditertawakan oleh pembeli yang lain dan pulanglah si cadel dengan sangat kesal. Sesampainya di rumah dia bertekad untuk berlatih mengucapkan “nasi goreng” dengan benar. Hingga akhirnya dia mampu mengucapkan dengan baik dan benar.

Hari 2:
Dengan perasaan bangga, si cadel ingin menunjukkan bahwa dia bisa mengucapkan pesanan dengan tidak cadel lagi.
Quote:
Cadel: Bang, saya mau beli NASI GORENG, bungkus!!!
Abang: Ohh…pake apa?
Cadel: …pake telol… (sambil sedih).
Akhirnya kembali dia berlatih mengucapkan kata “telor” sampai benar.

Hari 3:
Untuk menunjukkan bahwa dia mampu, dia rela 3 hari berturut – turut makan
nasi goreng.
Quote:
Cadel: Bang, beli NASI GORENG, pake TELOR!!! bungkus!
Abang: Ceplok atau dadar?
Cadel: Dadal… (dengan spontan).
Kembali dia berlatih dengan keras.

Hari 4:
Dengan modal 4 hari berlatih lidah hari ini dia yakin mampu memesan dengan tanpa ditertawakan.
Quote:
Cadel: Bang, beli NASI GORENG, pake TELOR, di DADAR!
Abang: Hebat kamu ‘del, udah nggak cadel lagi nich, harganya Rp.2500 del…!
Si cadel menyerahkan uang Rp.3000 kepada si abang, namun si abang tidak memberikan kembaliannya, hingga si cadel bertanya :
Quote:
Cadel: Bang, kembaliannya?
Abang: Oh iya, uang kamu Rp.3000, harganya Rp.2500, kembalinya berapa del?(sambil senyum ngledek).
Si cadel gugup juga untuk menjawabnya, dia membayangkan besok bakal makan nasi goreng lagi. Tapi akhirnya dia menjawab “GOPEK…!!! “. Sambil tersenyum penuh kemenangan.


yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes yes :yah: :yah: :hiehie: :hiehie: :hiehie:

sama gan, tp tetep ja ketawa liatnya 40




ia sih gan emg ud rada pasaran..wkwkwk 33 33 33 33 33 33 33 33 33 52 52 81 81
Back to top Go down
View user profile
admin david trisno
webmaster
webmaster
avatar

Posts : 119
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : jakarta, indonesia

PostSubject: Re: JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng   Tue Sep 28, 2010 5:16 am

26 tapi ane tetep suka kok gan ! wkwkwk... masukin lg dong
Back to top Go down
View user profile http://otaku.forumakers.com
aikido445
half otaku
half otaku
avatar

Posts : 59
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : Jakarta, Indonesia

PostSubject: Re: JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng   Wed Sep 29, 2010 6:42 am

admin david trisno wrote:
26 tapi ane tetep suka kok gan ! wkwkwk... masukin lg dong



wooke gan! wkwkk 48 48 48 51 51 51 51 18
Back to top Go down
View user profile
admin david trisno
webmaster
webmaster
avatar

Posts : 119
Join date : 2010-09-15
Age : 21
Location : jakarta, indonesia

PostSubject: Re: JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng   Fri Oct 01, 2010 4:24 am

67 hoho... post jokes lg dong 71
Back to top Go down
View user profile http://otaku.forumakers.com
Sponsored content




PostSubject: Re: JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng   

Back to top Go down
 
JOKES: orang cadel vs tukang nasi goreng
Back to top 
Page 1 of 1
 Similar topics
-
» Yugioh-Themed Jokes.
» Jokes, please
» Marolin Orang Utans
» Hodscha Nassredin
» Toyota bashing the RMW

Permissions in this forum:You cannot reply to topics in this forum
otaku :: jokes and animes-
Jump to: